Inilah Pesan Honorer K2 Dari Pendukung Jokowi – Ma’ruf

INFOPNS.ID – Selamat beraktifitas rekan-rekan pembaca INFOPNS.ID di akhir pekan ini, kembali kami hadir dengan informasi dari Honorer K2 pendukung Jokowi – Ma’ruf yang memberikan pesan kepada Capres & Cawapres 01. Berikut ulasan selengkapnya.

Tim sembilan Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) yang notabene merupakan pendukung Jokowi -Ma’ruf memilih untuk menahan diri dan bersabar dan menunggu hasil perhitungan KPU. Mereka tidak mau memberikan pernyataan yang bisa menyakiti hati sesama honorer K2.

“Sebaiknya menahan diri dulu, bagaimanapun seluruh honorer K2 itu adalah saudara. Mau dukung 02 atau 01, sama-sama misinya jadi PNS,” ujar Anggota Tim 9 PHK2I Eko Mardiono kepada INFOPNS.ID, pada Minggu (21/4).

Walaupun mempercayai hasil quick count, Eko mengaku tetap berusaha untuk menahan diri. Dia bersama dengan honorer K2 para pendukung Jokowi – Ma’ruf juga terus memantau pelaksanaan perhitungan di wilayah masing-masing.

Sementara Ketua Umum PHK2I Titi Purwaningsih menginstruksikan agar seluruh honorer K2 tetap bersabar. Jangan sampai sesama honorer K2 saling menyakiti karena berbeda pilihan. Sejatinya, perjuangan honorer K2 bukan pada siapa presiden terpilih tapi tentang status PNS.

“Jangan saling membenci. Siapa pun presidennya mari bergandengan tangan mengawal revisi UU Aparatur Sipil Negara. Karena hanya itulah satu-satunya pintu masuk honorer K2 menjadi PNS,” tegasnya.

Dia berharap, seluruh honorer K2 untuk tetap fokus pada perjuangan meraih status PNS. Soal siapa presiden yang terpilih menjadi hak KPU dalam memutuskan.

“Kami dukung siapa pun presidennya dan kami akan terus berjuang meraih status PNS. PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) bukan akhir dari perjuangan honorer K2,” tegasnya.

Sumber : www.jpnn.com

demikian informasi ini kami bagikan supaya kita tetap bersabar menunggu keputusan KPU siapa yang menjadi Presiden dan Wakil Presiden Kita periode mendatang. Semoga informasi ini bermanfaat, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *